Home » , » Takut Keriput, Wanita ini Tidak Pernah Tersenyum Selama 40 Tahun

Takut Keriput, Wanita ini Tidak Pernah Tersenyum Selama 40 Tahun

tak bersenyum
Takut Keriput, Wanita ini Tidak Pernah Tersenyum Selama 40 Tahun - Penuaan dini menjadi salah satu masalah paling menyebalkan bagi para wanita. Kebanyakan untuk menghindari penuaan dini, banyak wanita yang melakukan perawatan seperti botox atau mengenakan krim kecantikan. Namun berbeda dengan seorang wanita bernama Tess Christian, 50 tahun mengaku memiliki teknik kecantikan sendiri untuk menghindari wajah yang keriput yakni dengan tidak pernah tersenyum selama 40 tahun terakhir .

Tess mengaku jika selama ini dirinya selalu memerangi rasa ingin tersenyum ketika sedang berguarau dan alhasil Tess pun tak pernah tersenyum. Namun Tess juga menegaskan meskipun ia tak pernah tersenyum bukan berarti ia tak punya selera humor yang baik.

Teknik tidak mau tersenyum ini sengaja dilakukannya untuk menghindari kulit wajah yang keriput. Sebab Tess merasa bila wanita yang terlalu banyak tersenyum akan lebih mudah keriput .

Sejauh ini , Tess pun perlahan belajar cara mengontrol ekspresi wajahnya saat mendengar hal kocak dan hingga di usia ke 50 tahun ini memang dilihat jika wajah Tess masih awet muda.

Sumber : palingseru.com
By : MHS Blogger




Ingin dapat pulsa lewat blog?? SILAHKAN KLIK DISINI!!

0 komentar:

Posting Komentar

Dont be a SPAMMER!

Diberdayakan oleh Blogger.