Home » » Penampakan UFO Diberbagai Negara

Penampakan UFO Diberbagai Negara

Penampakan UFO aneh yang tampak masuk akal ini mungkin belum Anda ketahui. Debat tentang eksistensi alien ini bisa menjadi debat yang sangat panjang. Diluar dari apakah hal tersebut dapat dibuktikan atau tidak, ada beberapa cerita aneh yang membuat eksistensi alien itu menjadi terlihat masuk akal, dan beberapa cerita tersebut benar-benar terekam dengan baik.

Westall UFO

ufo

Pada 6 April 1966 di Melbourne, Australia, saksi mata mengaku bahwa mereka melihat piring terbang perak, dan mendarat didekat sekolah yang ada disana, lalu terbang kembali. Insiden ini disaksikan lebih dari 200 orang di siang bolong, dan tanpa penjelasan yang pasti.
Airport terdekat melaporkan bahwa tidak ada pesawat terbang yang lepas landas pada saat itu. orang-orang yang meminta penjelasan dan bukti seperti foto terhadap kejadian ini sepertinya kurang beruntung, karena meskipun piring terbang tersebut dilihat oleh ratusan orang selama lebih dari 20 menit, tidak ada satupun foto ataupun rekaman yang ada. Kasus ini adalah salah satu kasus UFO terbesar yang tidak pernah terselesaikan.

Pangkalan Angkatan Udara Warren

ufo

Pangkalan Angkatan Udara Warren di Cheyenne, Wyoming, telah menjadi situs dari sejumlah penampakan UFO sejak tahun 1965.
Pada tahun 1976, seorang petugas pangkalan tersebut, yaitu Bruce Fenstermacher, melihat objek pitih yang terang dengan lampu merah dan biru berkedip-kedip. Para penjaga pada pangkalan tersebut mengamati objek pesawat yang berbentuk rokok sejauh 20 meter, dan melayang-layang diatas silo misil.
Meskipun beberapa saksi mata mengakui kejadian ini, kejadian tersebut tidak dimasukkan kedalam laporan resmi manapun.

Insiden Piney Woods

ufo

pada 1 Desember 1980 dimalam hari, beberapa saksi mata sedang menaiki mobil dijalan raya, melalui Piney Woods, Texas, dimana mereka melihat sesuati yang meninggalkan bekas kepada mereka semua, baik itu secara mental, emosi, maupun fisik.
Para saksi mata melihat objek berbentuk permata yang bercahaya ditengah-tengah jalan raya, yang memblokir jalan mereka. Objek ini memancarkan panas dan cahaya. Dua orang wanita, yang keluar dari mobil dan memeriksa obyek tersebut mengatakan bahwa mereka harus menggunakan mantul untuk terhindar dari panas pada pintu saat mereka kembali ke mobil mereka. Segera setelah mereka melihat UFO pergi, satu atau dua lusin helicopter militer datang dan mengelilingi mereka.
Para saksi mata ini menderita gejala-gejala aneh, semacam racun radiasi atau kontaminasi bahan kimia setelah beberapa waktu. Tubuh lemah, sakit kepala, dan kulit terasa terbakar. Salah seorang saksi mata bahkan dimasukkan kerumah sakit.

1 komentar:

Dont be a SPAMMER!

Diberdayakan oleh Blogger.