Home » , » Paha Model Cantik ini Jadi Belubang Lubang Setelah Operasi Plastik

Paha Model Cantik ini Jadi Belubang Lubang Setelah Operasi Plastik

gagal operasi plastik
Paha Model Cantik ini Jadi Belubang Lubang Setelah Operasi Plastik - Operasi plastik biasanya diambil oleh wanita untuk mendapatkan tubuh yang cantik dalam waktu yang singkat namun tidak selamanya operasi plastik bisa membuat tubuh menjadi cantik jika operasi yang dilakukan gagal maka akibatnya akan sangat mengerikan.

Nah salah satunya yang dialami model cantik bernama Andressa Urach (27) ia menjalani operasi plastik pada derah paha dan bokongnya agar terlihat lebih berisi dan semangkin seksi, namun sayangnya operasi plastik yang dijalankanya sedikit bermasalah sehingga membuat paha mulusnya jadi berlubang lubang.

Foto yang dimuat Daily Mail, Senin (5/1/2014) memperlihatkan paha Miss BumBum itu berlubang akibat infeksi karena suntikan bahan kimia. Suntikan itulah awalnya yang diharapkan memontokkan tapi hasilnya malah lain.

Model cantik ini sempat dirawat intensif November 2014 lalu selama sebulan di rumah sakit untuk menjalani operasi mengeluarkan zat kimia di bokongnya.

Awal mula operasi yang berujung megerikan ini terjadi dua tahun lalau ketika itu ia disuntik hidrogel dan PMMA sebagai bagian dari operasi plastik untuk mempermontok bokong hingga paha. Pertengahan 2014, dia mulai mendapati masalah.
“Hidrogel ini tidak diserap oleh tubuh saya dan mulai membuat saya sakit,” ujar Andressa kepada situsR7di Brazil. Akibatnya, jaringan ototnya membusuk.

Kabarnya, dia bukanlah kali pertama melakukan operasi plastik. Sebelumnya pernah menjalani operasi mempermancung hidung, memperbesar payudara, hingga operasi bagian intim.

Sumber : palingseru.com
By : MHS Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Dont be a SPAMMER!

Diberdayakan oleh Blogger.