Home » , » Bayi Baru Lahir ini Sudah Hamil Bayi di Didalam Perutnya

Bayi Baru Lahir ini Sudah Hamil Bayi di Didalam Perutnya

bayi melahirkan
Bayi Baru Lahir ini Sudah Hamil Bayi di Didalam Perutnya - Kejadian aneh pada bayi yang baru lahir terjadi di Hong Kong. Seorang bayi terlahir dengan berat yang tidak biasa. Beratnya tersebut ternyata disebabkan oleh bayi lagi yang ada di dalam perut bayi tersebut. Ya bisa dikatakan jika bayi yang baru lahir tersebut sudah hamil bayi lagi didalam perutnya.

Kejadian aneh ini memang tidak masuk akal, tapi dokter menemukan ada bayi lagi yang beratnya sekitar setengah ons dari berat badan bayi baru lahir tersebut.

Bayi lucu itu memiliki berat sekitar 4 kilogram lebih, dan angka itu sangat tidak wajar untuk berat seorang bayi yang baru dilahirkan.

Menurut dokter seharusnya, ibu itu melahirkan bayi kembar, karena bayi yang berada didalam hati bayi yang dilahirkna tersebut memiliki DNA yang sama.

Ada kemungkinan bayi itu menyerap kembarannya sehingga masuk ke dalam tubuhnya. Kondisi langka ini disebut dengan ‘fetus in fetu’ atau jika diterjemahkan bebas akan berarti ‘kehamilan dalam kelahiran‘.

Kasus ini sangat langka bisa terjadi 1 berbanding 500.000 kelahiran didunia ini. Banyak sekali para ahli yang ingin meneliti tentang kasus langka ini.

“Saya pikir ini agak aneh, saya tidak pernah melihat kasus seperti ini dalam 30 tahun karir kedokteran saya. Saya rasa, para dokter mendapat tambahan lagi pelajaran dari kasus bayi di Hong Kong ini,” ujar dr. Jane Corteville, seperti dilansir

Dokter kandungan yang membantu proses kelahiran bayi ini juga merasa heran atas kasus langka ini.

Sumber :
palingseru.com
By : MHS Blogger




Ingin dapat pulsa lewat blog?? SILAHKAN KLIK DISINI!!

0 komentar:

Posting Komentar

Dont be a SPAMMER!

Diberdayakan oleh Blogger.