Home » » Mengerikan Kepala Pekerjaan ini Terjepit di Mesin Tekstil

Mengerikan Kepala Pekerjaan ini Terjepit di Mesin Tekstil

kepala terjepit
Mengerikan Kepala Pekerjaan ini Terjepit di Mesin Tekstil - Baru – baru ini bereder berita mengerikan dari salah satu peristiwa aneh di Negeri Tirai Bambu dengan memperlihatkan kepala seorang pekerja tekstil kapas tengah tersangkut di mesin di sebuah perusahaan yang ada di Wenzhou, Provinsi Zhejiang, China bagian timur.

Kondisi kepala yang sudah terjepit di mesin itu membuat kondisinya melemah hingga jatuh pingsan karena saat terjepit kepalanya tidak bisa bergerak banyak. Malangnya, saat peristiwa itu terjadi tidak ada satu pun yang mengetahui sehingga pria itu pun tidak mendapatkan pertolongan dengan cepat.

Dan setelah beberapa menit pria itu mulai melemah , datang seorang pekerja lain yang berhasil menyelematkannya dengan meminta bantuan kepada layanan darurat untuk mengeluarkan kepala pria itu dari mesin.

Pria itu berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran dengan menggunakan alat ekspansi yang kemudian di larikan kerumah sakit. Sungguh malang nasib pria yang tidak di ketahui namanya ini.

Sumber : palingseru.com
By : MHS Blogger




Ingin dapat pulsa lewat blog?? SILAHKAN KLIK DISINI!!

0 komentar:

Posting Komentar

Dont be a SPAMMER!

Diberdayakan oleh Blogger.